Senin, 31 Agustus 2015

Lukisan Klasik Yang Indah Ternyata Foto


Lukisan klasik yang Indah itu ternyata adalah foto.Pola ajaib yang menutupi sepanjang  hingga hampir tiga mil dan telah muncul karena danau kering telah meninggalkan pola di  danau yang terlihat seperti pohon , hutan dingin . Tapi foto udara ini menunjukkan sistem tiga mil dari anak sungai kering kerontang di sebuah danau kering.


Pola ajaib yang menutupi hampir sepanjang hingga hampir tiga mil dan telah muncul karena danau kering telah meninggalkan pola di tempat  danau kering dan terlihat seperti pohon.


Pola di Gurun Mojave, California yang membentang 3,000ft oleh instruktur penerbangan Jassen Todorov - siapa yang jelas bercabang ke fotografi.Tidak hanya ini, tetapi  Jassen juga seorang pemain biola konser dan profesor musik di San Francisco State University.Dia bahkan telah mengikuti pameran di Chicago O'Hare Airport ans Heathrow Express Subway di London.




Citranya Grand Prismatic Spring di Yellowstone dipamerkan di Summerset House di London, setelah memenangkan Juara II di 2015 Sony Dunia Fotografi Awards - AS  Kategori Terbuka.Dia telah memiliki beberapa pemandangan paling menakjubkan di dunia, termasuk Death Valley di California,




Tidak ada komentar:

Posting Komentar