Senin, 28 September 2015

Semaraknya Oc Comic Con Di Australia

Bayi yang lucu Putri Leia dengan Chewbacca sisinya, pasukan badai, bikers apokaliptik, putri gemerlapan, penjahat jahat dan tentara yang tangguh dari Spidermen semua berbaris di jalan-jalan Sydney selama akhir pekan untuk 'Oz Comic Con'.


Ada yang  mengaku diri 'geek' pameran  fiksi ilmiah mati dan penggemar fantasi untuk berpakaian seperti karakter buku komik favorit mereka, di Glebe Island.


Pencocokan ayah-anak Batman pakaian, sebuah miniatur Bane miniatur berjalan bersama penjahat Black Mask, dan keluarga Star Wars , pakaian hanya sebagian kecil dari anak-anak berkostum lucu yang hadir dalam acara tersebut.




Menggambar di lebih dari 100.000 penggemar di acara di seluruh negeri tahun ini, ekspresi skala besar kreativitas dan imajinasi didukung dengan penampilan tamu oleh aktor terkenal dari Supernatural, Stargate, The Lord of The Rings dan Harry Potter
.

Comic-con berasal San Diego pada tahun 1970, di mana sekarang menarik di lebih dari 130.000 peserta selama empat hari, dan sejak itu menyebar ke lebih dari 30 peristiwa terpisah yang sama nama-tag di seluruh dunia.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar