Rabu, 09 September 2015

Escapologist Ini Gagal Keluar Dari Lubang Kubur


Tak semua mentalist seperti pesulap. escapologist dan sebagainya selalu berhasil dalam menjalankan aksi dan triknya. Tentu kita masih ingan bagaimana mentalis Deddy Corbuzier gagal dalam aksinya dan bahkan terrekam langsung oleh kamera.



Adalah Antony Britton , seorang escapologist  yang melakukan aksi diborgol dan kemudian dikubur hidup-hidup di bawah enam kaki dari tanah di Slaithwaite, West Yorks , Amerika. Tetapi aksi itu   gagal dan bahkan nyaris menrenggut nyawanya. Dia tak berhasil  menerobos ke permukaan tanah hampir sembilan menit  dan akhirnya kehilangan kesadaran dan diselamatkan dengan ambulans.



"Aku hampir mati," katanya kepada Huddersfield Examiner. "Aku hanya berjarak beberapa detik dari kematian. Itu sangat menakutkan. Tekanan tanah itu menghancurkan sekitar saya.

"Bahkan ketika saya menemukan sebuah kantong udara, ketika saya hembuskan di tanah di sekitar saya itu justru keadaannya lebih menghancurkan Aku bisa merasakan diriku kehilangan kesadaran dan tidak ada yang bisa saya lakukan tentang hal itu "



Untunglah krunya segera menggali lubang kuburnya dan mengangkat dan membawanya ke ambulan.Antony mengatakan kekecewaannya terbesar adalah bahwa ia hanya dua kaki dari permukaan ketika ia harus diselamatkan.

Antony, yang tinggal di dekatnya Linthwaite, adalah orang ketiga dalam 100 tahun yang mencoba melarikan diri dalam keadaan hidup dan dikuburkan.



Escapologist legendaris Harry Houdini berusaha melakukannya pada tahun 1915 sementara Alan Alan mencobanya pada tahun 1949.Keduanya gagal dan harus digali kuburnya oleh awak mereka.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar