Rabu, 15 Juli 2015

Pria Tuna Wisma Ini Kebanjiran Tawaran Pekerjaan Karena Twitter


Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk membantu orang lain. Seperti halnya yang dilakukan oleh pengguna Twitter @AaronTDCC yang bertemu dengan pria tunawisma berusia 20 tahun di sekitar area Heathfield Street pusat kota Liverpool, Inggris.
 

Ia mengatakan  telah berjanji pada pemuda itu untuk memberitahu pada orang sebanyak mungkin agar tahu tentang usahanya untuk mencari pekerjaan. Dia lalu memfoto  Curriiculum Vitae  yang ditulis dengan  tangan oleh pria bernama Jordan Lockett itu dan mentweetnya di akun Twitternya. 
 
Setelah posting itu beredar, beberapa pengusaha Liverpool antusias menawarkan dukungan mereka untuk memberikan peluang yang dia butuhkan. Lee Brennan, pemilik  Albert Dock Restaurant What's Cooking menawari Jordan untuk datang dan wawancara.


Mr Brennan mengatakan  "Istri saya melihat cerita di media sosial dan menyentuh kami berdua. Saya tertarik untuk bertemu dia untuk melihat apakah ia akan cocok. Kita bisa mengajarinya memasak, hidup dan keterampilan sosial. Jika ia membutuhkan uang muka untuk upahnya kita bisa saja semacam itu selama dia sangat antusias dan berkomitmen." 


Curriculum Vitae yang ditulis oleh Locket pada kertas seadanya itu karena ia tidak memiliki bahan-bahan untuk menulis lainnya . Tulisannya berbunyi: " Butuh kerja . Butuh bantuan. Sangat Serius . Saya sakit membuang waktu untuk pergi sekarang. Saya selalu diberitahu untuk pergi ke pusat-pusat tunawisma tetapi mereka tidak membantu. Ini membunuh kesehatan mental saya."

Pemuda, yang katanya bekerja sebagai mekanik sepeda motor selama dua tahun, menggambarkan dirinya sebagai cepat belajar dan pekerja keras.


 
Alliance Couriers- jasa kurir dengan 10.000 armada kemudian membalas tweet itu: "Kami akan senang untuk menawarkan pekerjaan jika Anda melakukan kontak.

Frank Johnson dari Liverpool yang menjalankan perusahaan manajemen klaim, Claims 4 You, di Knowsley, mengatakan ia akan memberikan anak itu peluang kerja di kantor mereka.Dia mengatakan "Setiap orang berhak kesempatan - ini mungkin hanya peluang yang ia butuhkan.

Walikota Liverpool, Joe Anderson, juga membalas tweet: "Jika Anda tahu di mana pemuda ini atau tahu bagaimana kita bisa menghubungi dia silahkan hubungi saya. "

Beragam surat kabar yang beredar juga berharap Lockett akan datang dan menerima salah satu tawaran jenis pekerjaan itu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar